Selasa, 17 Juli 2012

Apa pilihan mesin anda

harga harga mobil - The Patriot Jeep adalah SUV kompak yang telah dijual dan diproduksi oleh perusahaan Chrysler sejak tahun 2007. Sejak akuisisi Chrysler oleh Fiat berlangsung, Fiat telah mengumumkan bahwa Patriot akan dihentikan pada tahun 2012 untuk memberikan ruang bagi sebuah Fiat baru diproduksi kompak SUV.

Jeep Patriot 2010 datang dengan dua pilihan mesin. Pilihan mesin pertama, yang datang standar jika dua wheel drive dipilih, adalah 2.0 liter empat silinder mesin. Mesin empat silinder memproduksi hanya 158 tenaga kuda dan dianggap cukup oleh kebanyakan pengulas. Patriot datang standar dengan transmisi manual, meskipun dapat ditingkatkan untuk transmisi otomatis selama sekitar lagi $ 1.000.

harga harga mobil Pilihan mesin kedua untuk Jeep Patriot 2010 adalah 2,4 liter empat silinder mesin. Opsi mesin biaya beberapa ribu dolar ekstra, tetapi tampaknya tidak menjadi sepadan dengan biaya tambahan sebagai mesin upgrade hanya menghasilkan 172 tenaga kuda. Kendaraan bersaing sama menawarkan mesin yang menghasilkan lebih dari 250 tenaga kuda.

Sebuah mesin diesel 2,4 liter tersedia di Eropa dan Australia, tetapi tidak tersedia di Amerika Serikat. Mesin diesel menurunkan kinerja tetapi secara substansial dapat menghemat biaya bahan bakar.

harga harga mobil Sementara tenaga mesin dapat dianggap lemah, Patriot terkena efisiensi bahan bakar yang sangat baik. Basis mesin dengan transmisi manual mendapat hampir 30 mil per galon di jalan raya dan 23 mil per galon di kota. Jika Patriot di-upgrade ke mesin 2,4 liter, efisiensi bahan bakar tidak jatuh agak. Secara keseluruhan, efisiensi bahan bakar Patriot melebihi kendaraan sebanding.

Pilihan mesin dalam Jeep Patriot 2010 adalah sama dengan mereka dalam 3 tahun sebelumnya model. Sejak Patriot kemungkinan akan dihentikan dalam dua tahun ke depan, sangat tidak mungkin bahwa sebuah mesin baru akan diproduksi.